Kader Terbaik PBB Ini Dapat Award Sebagai Pengacara Terbaik Untuk Sengketa Administrasi Negara

abadikini.com – JAKARTA –  Kader terbaik Partai Bulan Bintang (PBB) menerima Award dari Asosiasi Pengacara Sharia Indonesia (APSI) sebagai pengacara terbaik untuk sengketa Administrasi Negara. Award diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPN APSI, Afdhal Zikri di Surabaya, Senin (31/10/2016) silam.

“Ya saya terpilih dan masuk nominasi untuk menerima Award dari Dewan Pimpinan Nasional Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia sebagai pengacara terbaik untuk Sengketa Administrasi Negara,” kata Bahrul Ulum, SH., MH. dalam keterangannya kepada abadikini.com, Kamis (3/11/2016)

Bahrul berharap prestasi ini tidak menjadinya lalai dalam memperbaharui pengatahuannya di bidang sengketa administrasi negara. Dengan prestasi ini dia akan berusaha memberikan jasa layanan hukum yang terbaik kepada publik.

“Bagi saya semoga award ini tidak menjadikan saya lalai dalam terus mengupdate pengetahuan saya di bidang sengketa administrasi negara dan selalu yang terbaik dalam memberikan jasa layanan hukum kepada publik,” kata Wakil Ketua DPW PBB Aceh itu.

Dia juga memberikan pesan kepada lawyer muda untuk tetaplah berkarya dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat, soal prestasi akan dengan sendirinya akan terukir.

“Pesan saya untuk lawyer muda tetaplah berkarya dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat. Dengan memberikan yang terbaik, maka mendorong kita tetap update pengatahuan, maka prestasi akan terukir,“ ungkapnya.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Nasional Asosiasi Pengacara Sharia Indonesia (DPN APSI) telah melakukan seleksi ketat terhadap puluhan lawyer yg tergabung di DPN APSI dengan berbagai kategori award di Jakarta. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button