Trending Topik

Bahrul Ulum Nakodai Bappilu PBB Aceh, Erli Hasim: 2024 Kita Harus “Come Back To Parlement”

Abadikini.com, BANDA ACEH – DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Aceh menetapkan Bahrul Ulum sebagai ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Wilayah pada melalui rapat pleno khusus di Markas DPW PBB Aceh, Rabu (12/11/2020) lalu.

Rabu, 12 November 2020 bertempat di Markaz Wilayah PBB Acehh, telah ditetapkan Sdr. Bahrul Ulum, SH, MH, C.L.A, untuk mengkomandoi langkah langkah pemenangan Partai dg nama Bappilu (badan Pemenangan Pemilihan Umum), sesuai hasil usulan dan pandangan peserta rapat,

“Saya tetapkan saudara Bahrul Ulum, SH, MH sebagai ketua Bappilu Aceh, nanti akan disahkan dalam Surat Keputusan (SK),” kata ketua DPW PBB Aceh Erli Hasim dalam keterangannya, Jumat (21/11/2020).

Erli Hasim yang kini menjabat sebagai Bupati Simeulue itu harapkan kepada Bahrul Ulum atas amanah dan tugas baru sebagai ketua Bappilu Aceh dapat diemban dengan penuh tanggung jawab.

“Apa yang sudah terjadi pada pemilu 2019, harus jadi pengalaman dan pelajaran, sehingga DPR Provinsi kita “zonk” untuk itu kerja keras dan kerja cerdas saudara untuk memenej Badan ini sangat kami harapkan, tidak ada kata lain di Pemilu 2024, PBB Aceh harus “come back to parlement,” tegas Erli Hasim.

Suasana rapat pleno khusus DPW PBB Provinsi Aceh. Foto: Istimewa.

Sementara itu, Bahrul Ulum menyatakan siap menerima tugas sebagai ketua Bappilu Aceh dengan penuh tanggung jawab.

“Mari kita kerja sama, bantu kami dengan saran dan pemikiran konstruktif agar langkah kita untuk menyongsong pemilu 2024 sesuai dengan harapan,” kata Bahrul Ulum.

“Insya Allah kita bertekad sesuai amanah Pak Ketua DPW, kita optimis kembali ke Parlemen,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Bahrul Ulum adalah salah satu kader yang terbilang sudah beberapa periode di kepengurusan DPW PBB Aceh, sebagai lawyer senior di Aceh, tentunya punya networking yang bagus untuk berkomuniksi dengan berbagai pihak dalam rangka menyusun strategi pemenangan PBB 2024.

Dalam kesempatan itu pimpinan rapat harian juga memutuskan kembali menggelar pengajian dan kajian rutin Jumatan yang di helat di Aula Wilayah PBB Aceh.

Baca Juga

Back to top button