Sambangi Kantor DPC PBB Kota Bogor, KPUD Sosialisasi Pilkada 2018

abadikini.com – BOGOR – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor melakukan sosialisasi Pilkada 2018 sekaligus bersilaturrahim dengan segenap pengurus PBB Kota Bogor di Kantor DPC Kota Bogor, Rabu (26/10/2016).

Baca Juga

Pertemuan itu juga dihadiri oleh Badam Otonom PBB Kota Bogor, antara lain; Brigade Hizbiullah, Pemuda Bulan Bintang, Muslimat Bulan Bintang dan Bulan Sabit Merah,

Dalam penyampaian sosialisasi Pilkada 2018 oleh KPUD, bahwa berdasarkan jadwal, pemungutan suara Pilkada 2018 digelar pada bulan Juni 2018. Sementara pendaftaran calon walikota dan wakil walikota dilakukan 6 bulan sebelum pemungutan suara dilaksanakan.

Ketua DPC PBB Kota Bogor,Subhan Murtadla mengatakan berdasarkan agenda tahapan Pilkada Kota Bogor yang telah disampaikan oleh KPUD, maka DPC PBB Kota Bogor sebagai partai politik akan segera merespons tahapan-tahapan pilkada itu sebagai konsekwensi politik.

Menurut Subhan, hal itu berarti dia akan segera melakukan sosialisasi ke setiap kader dan pengurus mulai tingkat kecamatan sampai pada kepengurusan tingkat kelurahan.

Selain itu, kata Subhan, dia juga akan mendengar dan menyerap aspirasi bawah yang akan dijadikan acuan dalam menentukan calon.

“Calon ini bisa berasal dari internal maupun dari luar,” kata Subhan. (sp.ak)

Jajaran DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bogor Foto Bersama Dengan Jajaran Tim KPUD Kota Bogor Di Halaman Markas Cabang DPC PBB  Rabu Malam (26/10/2016) usai Sosialisasi Tahapan Pilkada 2018
Pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bogor Foto Bersama Dengan Tim KPUD Kota Bogor Di Halaman Markas Cabang DPC PBB Rabu Malam (26/10/2016) usai Sosialisasi Tahapan Pilkada 2018

Baca Juga

Back to top button