PBB Muara Enim dan Dua Partai Islam MOU Usung Calon

abadikini.com – MUARAENIM – Pilkada tahap ketiga yang akan diselenggarakan pada tahun 2018 terbilang masih masih jauh, akan tetapi tidak bagi tiga parpol islam ini di Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Hari ini senin, (24/10/2016) ketiga partai islam di Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan  yakni Partai Bulan Bintang (PBB), PKS dan PKB secara resmi menandatangani MoU untuk mengusung sendiri calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim dalam Pilkada 2018 yang akan datang.

Berdasarkan pantauan abadikini.com di lokasi, Penandatanganan MoU tersebut bertempat di Kantor DPD PKS Muara Enim, Senin (24/10/2016).

Penandatanganan MoU itu ditandatangani langsung oleh ketua partai masing-masing yakni  DPD PKS Muara Enim di tandatangani oleh Syuryadi SH M Sh, DPC Partai Bulan Bintang (PBB) ditandatangani oleh Budi Arsya ST didampingi Bambang Hermanto SH M Kn serta untuk DPC PKB ditandatangani oleh Edi Yunizar S Ag.

Penandatanganan tersebut juga disaksikan langsung oleh pengurus partai masing-masing serta tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Muara Enim. (Frm.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker