Masinton: Capres yang memenuhi syarat baru Jokowi, lainnya masih copras!

Abadikini.com, JAKARTA – Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Masinton Pasaribu mengatakan saat ini baru Joko Widodo (Jokowi) yang sudah mengantongi tiket sebagai calon presiden di Pemilu 2019. Sementara, belum ada pesaing Jokowi yang mememenuhi syarat ambang batas pencalonan presiden (Presidential Threshold) 20 persen

“Sampai saat ini capres yang memenuhi syarat presidential threshold itu baru satu, Pak Jokowi, lainnya masih copras,” kata Masinton di Resto Warung Daun, Cikini,Jakarta Pusat, Sabtu (21/4).

Masinton juga menyindir gerakan ‘2019GantiPresiden’ yang ramai belakangan ini. Dia mempertanyakan calon presiden dari kubu lawan yang digadang-gadang bisa menggantikan Jokowi.

“Bahkan yang katanya ingin ganti presiden, presidennya enggak ada,” tegasnya.

Dia menuturkan, Gerindra masih mencari partai politik lain sebagai ‘perahu’ untuk mengantarkan Prabowo Subianto menjadi calon presiden. Terlepas dari itu, Masinton mengklaim pemerintah saat ini fokus pada kerja.

“Bagaimana menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat. Bagaimana merealisasi janji-janji. Bagaimana mengkoneksi satu wilayah dengan wilayah yang lain,” jelas dia (ak/mdk)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker