Aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson Bangun Bisnis Baru, Seperti apa?

Abadikini.com, Los Angeles – Aktor film laga, Dwayne ‘The Rock’ Johnson, menjadi selebritas terbaru yang terjun ke bisnis tequila. Mantan pegulat profesional ini, telah mengumumkan akan meluncurkan produk tequila yang mengusung brand, Mana.

Pihak manajemen The Rock diketahui telah mengajukan dokumen resmi kepada Kantor Paten dan Merek Dagang AS pada bulan Januari lalu, untuk mendaftarkan produknya. Mana sendiri merupakan istilah Polinesia, yang memiliki arti roh.

Johnson memilih nama Mana sebagai merek produk tequila, berkaitan dengan didikan dan warisan budaya Samoa yang melekat dalam dirinya. Bahkan, bintang Baywatch ini, menghormati kekuatan supranatural Mana dengan membuat tato banteng di lengan kanannya.

“Inti dan pesan dari gambar ini ada di mata. Perhatikan dengan seksama dan anda akan menemukan kehidupan, energi, kekuatan. Anda akan merasakan Mana (roh). Mata menceritakan kisah energi positif yang selalu siap melubangi alam semesta,” tulis Johnson di akun Instagram miliknya.

Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari Johnson tentang kapan produk minumannya akan memulai debut resminya di pasaran.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker