Dua Lipa, Kencan Di Taman

Abadikini.com – Kerja keras Dua Lipa mem­buahkan hasil. Wanita 22 tahun ini sukses merajai pasar musik dunia. Selain penjualan album yang meroket, ia juga sempat manggung di berbagai acara termasuk ajang sepak bola.

Diva muda ini punya caranya sendiri untuk bersenang-senang setelah kerja kerasnya. Dua Lipa mengajak kekasihnya, Isaac Carew untuk berpiknik di taman Primerose Hill, London. Piknik ini dilakukan tak hanya berdua. Dua Lipa mengajak beberapa teman. 

Mengenakan atasan bikini dipadu kemeja dan celana pendek, pelantun One Kiss ini tampak relaks. Dua Lipa dan kekasihnya bermain bola serta mengajak seekor anjing kecil dalam piknik mereka. Carew yang juga model, tampil sama kasual­nya dengan sang kekasih. Ia mengenakan kaus putih polos dan celana pendek. 

Ini adalah kali pertama Lipa bisa pulang ke Inggris dan jalan bersama para sahabatnya. Ia mudik karena kesehatan­nya yang menurun. Ia telah merasakan kejanggalan di tel­inganya. Hingga saat keadaan amat parah, ia harus pulang ke Inggris dan menghentikan rangkaian konsernya (ak/rmol)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker