Sedih dan Bahagia Raffi Ahmad Jelang Pernikahan Syahnaz

Abadikini.com- Raffi Ahmad tak kuasa menahan air matanya, saat Syahnaz Sadiqah memohon doa restu untuk menikah. Syahnaz meminta izin untuk menikah kepada Raffi saat menggelar pengajian jelang pernikahannya, beberapa waktu lalu.

Suami Nagita Slavina ini tak percaya adik bungsunya akan segera menikah. Ia mengaku terharu dan bahagia karena adiknya akan segera memasuki babak baru dalam kehidupannya.

“Iya nangis terharu saja. Karena adik aku Syahnaz kan memang paling kecil. Terus mau nikah,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 16 April 2018.

Selain terharu, Raffi juga teringat almarhum sang ayah. Ia yang akan menggantikan ayahnya menjadi wali di pernikahan adiknya tersebut. Ini kedua kalinya Raffi menjadi wali pada pernikahan adiknya.

“Karena waktu penikahan itu kan papaku udah enggak ada, jadi aku yang menggantikan, makanya suka terbayang-bayang wajahnya almarhum papaku,” ujar Raffi.

Di tengah kebahagiaannya, Raffi juga merasa sedih melepas adik bungsunya tersebut.

“Karena Syahnaz itu memang adik yang paling spesial karena dia paling kecil. Jadi melepas dia ada rasa sedih juga,” ungkapnya. (ak/viva)

  • 2
    Shares

Baca Juga