Jadwal Tayang Film Teman Tapi Menikah Dimajukan

Abadikini.com, JAKARTA- Film Teman Tapi Menikah mengalami perubahan tanggal tayang. Film remaja yang diangkat dari novel best seller karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion itu semula akan tayang di bioskop pada 29 Maret, kemudian dimajukan menjadi 28 Maret 2018.

Perubahan ini disampaikan langsung oleh produser Falcon Pictures, Frederica.

“Karena bertepatan dengan libur panjang, jadi kami meminta pihak bioskop untuk memajukan tanggal tayang film Teman Tapi Menikah, yang awalnya tanggal 29 menjadi tanggal 28 Maret 2018. Mudah-mudahan dengan tayang lebih awal, kita bisa menghibur lebih banyak penonton,” kata Frederica dalam siaran tertulisnya, Selasa (13/3).

Majunya jadwal tayang Teman Tapi Menikah, disambut baik oleh pemeran utama film Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken, yang memerankan tokoh Ayudia.

“Senang banget, karena kita punya nafas lebih banyak di minggu tayang,” ujar adik dari aktris Sissy Priscillia ini disetujui oleh Adipati.

Adipati pun mengaku tidak sabar menanti tayangnya film Teman Tapi Menikah di bioskop.

“Enggak sabar nunggu tanggal 28 Maret. Supaya semua bisa menikmati filmnya. Nontonnya harus bareng sama teman-teman kalian. Pokoknya, harus nonton karena film ini seru dan menyenangkan banget! cocok buat kalian yang sahabatan biar bisa diambil contohnya kalian harus bagaimana jika menyimpan perasaan,” tutup pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Vanesha. (ak/jpnn)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker