Pacaran dengan Cristiano Ronaldo Bikin Georgina Tersiksa

Abadikini.com – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merupakan salah satu pesepakbola yang membuat para perempuan jatuh hati. Dia tak cuma hebat di atas lapangan, namun juga memiliki wajah tampan.

Beberapa perempuan cantik pernah jatuh dalam pelukan Ronaldo. Salah satunya model papan atas dunia, Irina Shayk. Tapi, kini Ronaldo sudah punya perempuan lain.

Georgina Rodriguez, gadis yang awalnya sama sekali tidak terkenal, membuat Ronaldo jatuh hati. Pemain berjuluk CR7 itu mengejutkan publik, karena menjalin kasih dengan seorang pekerja sebuah toko baju.

Begitu hubungan keduanya diketahui publik, Georgina langsung jadi buruan para jurnalis. Bahkan banyak paparazzi yang sengaja menunggu atau berpura-pura menjadi pelanggan di tempat dia bekerja.

Georgina kaget dengan situasi yang melandanya ketika itu. Dia harus bersembunyi agar tidak bisa difoto atau diwawancara oleh para jurnalis yang menunggunya.

“Saya selalu bersembunyi, tetapi mereka terus datang ke toko tempat saya bekerja, dengan berpura-pura sebagai klien,” ujar Georgina, dikutip dari XLSemanal.

Kedatangan para pemburu berita itu rupanya membuat petinggi toko tempat Georgina gerah. Mereka pun memintanya untuk segera mengundurkan diri.

Uniknya, beberapa pelanggan loyal Georgina justru banyak yang penasaran. Mereka menelepon langsung hanya untuk memastikan kebenaran berita yang beredar.

“Saya selalu mendapat telpon dari para klien yang sudah lama menjadi langganan. Mereka cuma menanyakan kebenaran berita yang ada,” tuturnya.

Kini Georgina sudah tak lagi menjadi pekerja toko. Dia lebih sering menghabiskan waktu di rumah sambil mengurus anak-anaknya bersama Ronaldo. (ak/viva)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker