Cinemaxx Hadirkan Maxximum Movie Experience, Seperti Apa ?

abadikini.com, MAKASSAR- PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), jaringan bioskop yang tumbuh pesat di bawah bendera Lippo Group, mengumumkan soft opening bioskop barunya hari ini di Phinisi Point, Lantai 2, Jl. Metro Tanjung Bunga No. 2, Panambungan, Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90121.

Cinemaxx Phinisi Point adalah bioskop Cinemaxx pertama di Makassar, dan menjadi tujuan hiburan ideal bagi para pencinta film dan keluarga di Makassar dan sekitarnya. Bioskop ini memiliki 4 layar Cinemaxx Reguler, yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital, dengan total tempat duduk sebanyak 824 kursi.

Pada tahap selanjutnya setelah soft opening ini, Cinemaxx Phinisi Point direncanakan akan membuka 2 layar Cinemaxx Gold – bioskop kelas premium yang menghadirkan pengalaman menonton mewah bagi pencinta film – di bulan Januari 2018.

Untuk merayakan soft opening ini, Cinemaxx Phinisi Point mengadakan serangkaian promo spesial, yang diawali dengan Nonton Film Favorit, Cashback 99,99% untuk pengguna OVO, dari tanggal 31 Desember 2017 hingga 4 Januari 2018. OVO adalah sebuah mobile application yang memberikan kenyamanan bertransaksi menggunakan OVO Cash, juga memungkinkan pengguna mengumpulkan dan menukarkan poin di merchant yang berpartisipasi dalam loyalty program mereka.

Film-film yang diputar pada soft opening Cinemaxx Phinisi Point antara lain film petualangan keluarga Jumanji: Welcome to the Jungle, film musikal Pitch Perfect 3 dan The Greatest Showman, serta sederetan film Indonesia seperti Ayat-Ayat Cinta 2, film animasi Si Juki The Movie, dan Surat Cinta Untuk Starla The Movie.

Selain itu, Cinemaxx Phinisi Point juga memiliki jam tayang khusus lepas tengah malam (late night show) pada 31 Desember 2017 untuk film Jumanji: Welcome to the Jungle, The Greatest Showman, Ayat-Ayat Cinta 2, dan Surat Cinta Untuk Starla The Movie, agar para penonton memiliki lebih banyak pilihan waktu untuk menonton film-film favorit sambil merayakan pergantian tahun bersama keluarga dan kerabat.

Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket, melihat jadwal film serta promosi terbaru di Cinemaxx Phinisi Point, pelanggan dapat mengunjungi www.cinemaxxtheater.com atau mengunduh mobile application Cinemaxx di Android/iOS.

Untuk soft opening ini, Cinemaxx Phinisi Point memasang harga perkenalan khusus untuk tiket nonton, mulai dari Rp 30.000,- untuk hari Senin-Kamis; Rp 40.000,- untuk hari Jumat; serta Rp 50.000,- untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 176 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air. Cinemaxx Phinisi Point adalah bioskop Cinemaxx yang ke-34. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pencinta film akan keberadaan bioskop.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker