Trending Topik

Nazar Unik Dokter Syarif Alwi, Siap Gundul dan Puasa jika Timnas Indonesia Raih Emas SEA Games 2019

Abadikini.com, MANILA – Dokter Syarif Alwi Maruapey miliki nazar unik jika Timnas Indonesia berhasil memenangi laga final SEA Games 2019 kontra Vietnam, di Stadion Riza Mamorial Stadium, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019) malam nanti.

Pria bersal dari Desa Tengah-Tengah, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah. Papi, sapaan dokter Syarif Alwi Maruapey ini bernazar ingin menggunduli atau memotong habis rambut di kepalanya hingga berpusa selama 1 minggu.

“Saya mau gundul dan juga berpuasa satu minggu, kalau Indonesia juara dan dapat emas,” kata Papi kepada wartawan di Manila, Selasa (10/12) pagi.

Nazar dari Papi ini sempat mengundang tawa para pemain dan ofisial yang sedang berkumpul. Itu karena rambut di kepala Syarif sebenarnya sudah mulai menipis, tetapi ingin dipotong habis.

Papi memiliki optimisme tinggi karena dari pantauannya, semua pemain dalam kondisi bugar. Dia memastikan, seluruh penggawa siap tampil. “Bagaimana kondisi pemain, sudah dilaporkan ke Coach Indra. Nanti pelatih yang menentukan siapa yang akan tampil,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker