Kondom Bergambar Capres, Bravo-5: Kami Kutuk Keras Kampanye Hitam

Abadikini.com, SURABAYA – Salah satu tim relawan capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin, Bravo-5 Jawa Timur mengutuk keras fitnah atau kampanye hitam yang diarahkan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Fitnah yang sudah menyebar di beberapa group WA dan sempat viral di sosial media ini diduga dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Fitnah itu berupa pembagian kondom yang dibungkus kemasan gambar paslon nomor urut 01.

Ketua Bravo-5 Jawa Timur, Ubaidillah Amin (Gus Ubaid) mengatakan, pihaknya mengutuk cara-cara berpolitik yang tidak sehat. Pasalnya, perilaku semacam itu dapat merusak tatanan demokrasi yang sudah dibangun.

“Kami mengutuk keras kampanye hitam terhadap Jokowi-KH Ma’ruf Amin dan kami meminta pihak berwenang segera mengusutnya,” kata Gus Ubaid saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (9/3/2019).

Dikutip Abadikini.com dari laman Beritajatim.com, Menurut Gus Ubaid, pendukung Jokowi tidak mungkin membuat alat kontrasepsi tersebut dan dibagi-bagikan kepada masyarakat, apalagi dibungkus dengan simbol 01. Ini karena relawan Jokowi-Ma’ruf selalu berkampanye sehat dan menyampaikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa Indonesia.

Kondom Bergambar Jokowi – Maruf Amin Bikin Geger (Foto: Beritajatim.com/Facebook]

“Kami yakin mereka sengaja melakukan kampanye hitam ini, karena elektabilitas mereka semakin merosot. Ini bukan sekali dua kali kampanye hitam seperti ini. Emak-emak mereka di Karawang dan Sulsel juga kampanye hitam, dibilang kalau 01 menang, azan dihilangkan dan menghapus pendidikan agama. Ini kan fitnah yang keji dan ngawur,” pungkasnya.

Editor
Muhammad Saleh
Sumber Berita
Beritajatim
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker