Kondom Bergambar Jokowi – Maruf Amin Bikin Geger

Abadikini.com, SURABAYA – Sejumlah pengguna aplikasi obrolan WhatsApp dan warganet di media-media sosial, tengah digegerkan oleh foto yang memperlihatkan alat kontrasepsi kondom berbungkus gambar Capres dan Cawapres nomor urut 1  Jokowi – Maruf Amin.

Bravo-5 Jawa Timur, salah satu tim relawan Jokowi – Maruf Amin, mengakui mendapatkan foto kondom tersebu.

Mereka menegaskan, foto  itu sengaja disebar untuk menanam fitnah atau kampanye hitam yang diarahkan kepada pasangan Jokowi – Maruf Amin.

Ketua Bravo-5 Jawa Timur Ubaidillah Amin alias Gus Ubaid, Sabtu (9/3/2019), mengatakan pihaknya mengutuk cara-cara berpolitik yang tidak sehat.

Pasalnya, perilaku semacam itu dapat merusak tatanan demokrasi yang sudah dibangun.

“Kami mengutuk keras kampanye hitam terhadap Jokowi – KH Maruf Amin dan kami meminta pihak berwenang segera mengusutnya,” kata Gus Ubaid seperti diwartakan Beritajatim.com dikutip Abadikini.com via Suara.com, Sabtu (9/3/2019).

Menurut dia, pendukung Jokowi tidak mungkin membuat alat kontrasepsi tersebut dan dibagi-bagikan kepada masyarakat, apalagi dibungkus dengan simbol 01.

Ini karena relawan Jokowi – Maruf selalu berkampanye sehat dan menyampaikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa Indonesia.

“Kami yakin mereka sengaja melakukan kampanye hitam ini, karena elektabilitas mereka semakin merosot. Ini bukan sekali dua kali kampanye hitam seperti ini. Emak-emak mereka di Karawang dan Sulsel juga kampanye hitam, dibilang kalau 01 menang, azan dihilangkan dan menghapus pendidikan agama. Ini kan fitnah yang keji dan ngawur,” cecarnya tanpa menyebut pihak yang dimaksud.

Editor
Selly
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker