AHY Tak Dipilih Prabowo Cawapres, Ruhut: Demokrat Setengah-setengah Dukung Prabowo-Sandi

Abadikini.com, JAKARTA – Ruhut Sitompul eks petinggi Partai Demokrat (PD) berujar, menurutnya partai berlambang bintang mercy tersebut setengah-setengah dukung Prabowo-Sandiaga di pilpres 2019. Ditambah lagi ia mengatakan sejatinya PD tak menginginkan Prabowo-Sandiaga menang.

“Jadi, apapun kalau mereka tanya ke aku, hatiku yang paling dalam, feeling gua mereka enggak mau itu (Prabowo-Sandi) menang. Semua ini yang mau menang pak Jokowi pak Kiai Ma’ruf. Kenapa, 2024 zona bebas, Persaingan yang muda-muda itu maju semua,” kata Ruhut di posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/8/2018).

Ruhut melihat tidak ada untungnya partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendukung Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang. Pasalnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak menjadi cawapres.

“Karena gini bos, aku wajar mereka begitu, eh, emangnya Agus (AHY) itu ikut total yang mereka bilang mau jadi dayang-dayangnya Sandi, sekarang aja ngotot mereka Agus jadi presiden, apalagi 2024. Kalau sandi menang, kan dia dayang dayang. Sandi dong yang mulus. Belum lagi, pak Prabowo kan maunya dua periode,” kata dia.

Kehadiran Demokrat pada Pilpres kali ini, terang Ruhut, hanya untuk menghindari sanksi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), bukan karena yakin mendukung salah satu calon.

“Oh iya, karena nanti enggak bisa ikut (Pilpres) 2024. Ini yang aku bilang, waspada, waspadalah kawan kawan Prabowo-Sandi dengan Demokrat. Ini kader Demokrat sampai sekarang masih kader belum dipecat bos,” klaim Ruhut sambil menunjuk dirinya. (bob.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker