Partai Bulan Bintang Provinsi Bali Luncurkan Program Sedekah Subuh

Abadikini.com, DENPASAR – Walaupun Bali Bersetatus PPKM Level 3, dampak pandemi Covid-19 masi dirasakan oleh masyarakat Bali yang berimbas pada sektor ekonomi. Belum lagi segala hiruk-pikuk pembatasan segala aktivitas masyarakat yang diterapkan nyatanya memiliki dampak secara luas.

Ekonomi yang sudah terlanjur terdampak akibat corona, menjadi alasan utama terhadap penggalakkan program yang diberi nama ‘Sedekah Subuh’ oleh Partai Bulan Bintang Provinsi Bali

Eka Setiawansyah Hasibuan Selaku Sekretaris Wilayah menyampaikan, aksi berkesinambungan ini diharapkan dapat menopang kehidupan masyarakat pada masa sulit seperti saat ini.

“Selain manfaat sedekah subuh ini untuk beramal yang sangat luar biasa, tentu ekonomi masyarakat yang membutuhkan akan sangat terbantu,” ucap Eka. Jumat, (24/9)

Secara teknis, para warga cukup datang langsung ke markas PBB Provinsi Bali di Jalan Buana Raya no 96a Denpasar Barat pukul 05:00-06:00 wita. Lalu petugas akan langsung menyerahkan bantuan berupa bahan sembako yang diperoleh dari hasil sedekah subuh.

“Ini harus tepat sasaran, sedekah ini memang harus diterima oleh orang yang membutuhkan, maka kita gerakan kader PBB untuk turun langsung membagikan,” kata dia.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker