Partai Bulan Bintang Provinsi Bali Luncurkan Program Sedekah Subuh

Sedekah ini diperoleh dari pada kader yang berkenan menyisihkan sebagian rezeki yang didapat untuk membantu masyarakat terdampak Covid -19.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut. Sama-sama kita berjuang menghadapi pandemi ini,” tuturnya.

Sementara Ketua DPW PBB Bali saat dihubungi melalui saluran telepon, Bro Shalah yang saat ini sedang dalam pemulihan pasca covid juga menyampaikan pesan, PBB Bali akan terus mengadakan kegiatan yang langsung menyentuh lapisan masyarakat.

“Kami ingin menjadi Partai Politik yang mampu memberikan solusi dan turut serta dalam mengentaskan permasalahan didalam masyarakat, dengan bersinergi bersama pemerintah Dan saya menghimbau kepada masyatakat, agar tetap menjaga prokes dan kesehatan, supaya kasus pandemi yang mulai landai ini tidak terjadi lagi lonjakan.” Pesanya.

Sedangkan Komarudin warga padangsambian penerima bantuan , menyambut baik program sedakah subuh ini dan ucapkan terimaksih kepada Partai Bulan Bintang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PBB Bali telah memberikan banttuan di kegiatan sedekah subuh ini,” kata Komarudin asal Kediri yang sudah 30 tahun tinggal di padangsambian.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker