Trending Topik

Geger Pernyataan Jusuf Hamka Diperas Bank Syariah, MUI: Citra Bank Syariah akan Jatuh

Abadikini.com, JAKARTA – Boss PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) Jusuf Hamka mengaku diperas habis-habisan oleh bank syariah swasta di Indonesia.

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Jusuf Hamka mengaku, pihaknya telah membayar dan melunasi utangnya sebesar Rp800 miliar namun tidak sesuai nominal yang diberikan, bahkan bunganya sangat besar.

“Bukti ada, semua jelas saya sendiri korbannya. Bank syariah nya bank swasta ada dan jelas terjadi di perusahaan kami punya hutang senilai Rp800 milar dengan bunga 11 persen. Bank swasta ini berlabel syariah, tapi perilakunya kayak lintah darat,” kata Jusuf Hamka melalui Podcast Deddy dikutip, Minggu (25/7/2021).

Menurut Jusuf Hamka dari lembaga syariahnya bank tersebut cukup baik, akan tetapi ada oknum-oknum yang memanfaatkan label syariah.

“Saya kirim Rp795 milar Maret yang lalu, tahu-tahu ada sindikat agen dari bank tersebut. Uang yang sudah saya kirim tidak di debit secara langsung pedahal saya sudah kirimkan surat yang berisi pembayaran hutang dan sudah kami intruksikan,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker