Wakil Rektor Unhan RI Terima Taklimat Akhir Audit Program Kerja dan Anggaran TA. 2024

Abadikini.com, BOGOR – Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Umum Universitas Pertahanan Republik Indonesia (Unhan RI), Mayjen TNI Dr. Jati Bambang P, S.I.P., M.A.P., menerima Taklimat Akhir Current Audit Program Kerja dan Anggaran Unhan RI Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini dilakukan oleh Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Pertahanan (Itjen Kemhan) yang dipimpin oleh Inspektur IV Itjen Kemhan, Marsekal Pertama TNI Rudi Paulce Surbakti. Acara berlangsung di Ruang Rapat Rokuum Lt.1, Kampus Unhan RI, Kawasan IPSC-Sentul, Bogor, pada Selasa (9/7/2024).

Dalam sambutannya, Inspektur IV Itjen Kemhan menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Unhan RI dan seluruh staf atas kerja sama dan dukungan selama proses Current Audit ini berlangsung. Ia berharap hubungan baik dan kerja sama yang sudah terjalin dapat terus dipelihara dan dipertahankan. Semua temuan yang ada telah dikonfirmasi kepada pejabat terkait agar dapat ditindaklanjuti dan segera dilaporkan kembali kepada Tim Itjen.

Mayjen TNI Dr. Jati Bambang P, S.I.P., M.A.P., mengucapkan terima kasih kepada Tim Itjen Kemhan atas segala bantuan dan bimbingan yang telah diberikan. Selama kurang lebih sepuluh hari kegiatan pemeriksaan berlangsung, semua temuan dan rekomendasi yang diberikan oleh Tim Itjen akan dijadikan pedoman untuk melakukan perbaikan sesuai dengan arahan yang telah diberikan.

Acara ini juga dihadiri oleh pejabat Eselon I, II, dan III Unhan RI, yang turut serta dalam mendukung kelancaran kegiatan audit tersebut.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128