Nikita Mirzani Sebut Marshel Widianto Seorang Penjilat

Abadikini.com, JAKARTA – Marshel Widianto tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik. Hal tersebut terjadi usai Nikita Mirzani membongkar aib Marshel Widianto.

Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Nikita Mirzani menyebut Marshel memiliki perilaku yang kurang baik. Bahkan, karena sikapnya yang kurang baik, Nikita mengatakan Marshel sampai tak dipakai lagi di stasiun televisi.

“Dia sudah tidak dipakai lagi di stasiun TV mana pun karena attitude-nya yang tidak baik. Dia raja gimmick sama setting-an. Masa sih warga Tangsel mau dipimpin sama raja gimmick dan setting-an? Terus dia selalu mendekati orang-orang kaya atau orang-orang yang berpengaruh di Jakarta untuk kebutuhannya dia sendiri alias penjilat,” ungkap Nikita Mirzani dalam video yang diunggahnya di Instagram Stories.

Nikita Mirzani mengungkapkan aib Marshel lantaran ia tidak terima pria yang berprofesi sebagai komedian itu tidak pantas untuk menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan dalam Pilkada 2024. Pasalnya Nikita Mirzani menyebut Marshel telah mengkhianati orang yang telah membesarkan namanya di dunia hiburan Tanah Air.

“Mohon maaf sebelumnya, yang kita tahu Marshel Widianto itu adalah seorang pelawak yang diambil sama bang Denny Cagur yang akhirnya bang Denny Cagur dikhianati oleh seorang Marshel Widianto,” tuturnya.

Namun, di tengah kehebohan aibnya yang dibongkar Nikita Mirzani, Marshel Widianto mendapatkan dukungan dari sang istri, Yansen Indiani alias Cesen. Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Cesen seolah menguatkan sang suami di tengah masalah yang menerpanya.

I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end,” tulis Cesen dalam bahasa Inggris pada keterangan unggahannya.

Sontak saja unggahan Cesen itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang turut memberikan dukungan kepada Marshel Widianto.

Gemess bangett!! Emang tuhan tuh punya cara lain ya buat menciptakan kebahagiaan,”¬†ujar @muf***.

Keluarga bahagia, keluarga kesayangan smua,” imbuh @wen***.

Aaaaa bahagia sekali lihat keluarga ini, peluk jauhhhh,” sahut @ann***.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128