Sandra Dewi Jalani Pemeriksaan 10 Jam di Kejagung

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Sandra Dewi kembali menghadiri pemanggilan Kejaksaan Agung (Kejagung), Rabu (15/5/2024). Berbeda dari yang sebelumnya, Sandra Dewi kini datang diam-diam dengan pakaian serba hitam.

Diketahui, kehadiran Sandra Dewi berkaitan dengan kasus dugaan korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah tahun 2015-2022. Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Melansir cnbcindonesia Sandra Dewi hadir pukul 08.00 WIB. Satu jam lebih cepat dari yang dijadwalkan Kejagung. Dia datang diam-diam melalui pintu lain, jauh dari jangkauan mata media.

Ini berbeda dibandingkan dengan kehadiran sebelumnya. Kala itu, Sandra tampak tampil percaya diri dengan datang melalui pintu depan mengenakan baju putih.

Sandra Dewi bahkan menyapa media dengan senyum manisnya. Dia juga sempat meminta doa dari rekan-rekan media agar masalahnya cepat selesai.

Kini selain diam-diam, Sandra Dewi tampak menggunakan pakaian serba hitam. Usai diperiksa selama 10 jam lebih, artis tersebut juga hanya menundukkan kepala. Tidak terlihat senyum seperti sebelumnya.

Sandra Dewi juga lebih memilih bungkam saat ditanya media.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker