Ruben Onsu Mengidap Empty Sella Syndrome, Dipantau Tim Medis Setiap Hari

Abadikini.com, JAKARTA – Presenter dan aktor terkenal, Ruben Onsu, mengungkapkan bahwa dirinya tengah berjuang melawan penyakit Empty Sella Syndrome. Kondisi ini mengharuskan Ruben untuk menjalani pemantauan medis setiap hari, yang secara signifikan mempengaruhi kepercayaan dirinya.

“Kenapa gue tidak punya teman seperti selebritas yang lain? Karena, sampai saat ini gue merasa tidak percaya diri,” ucap Ruben Onsu dalam sebuah wawancara di kanal YouTube pada Selasa (14/5/2024).

Ruben menambahkan bahwa rasa tidak percaya diri tersebut membuatnya hanya mampu bertemu dengan teman-teman sesama selebritas saat ada di depan kamera.

“Gue selalu berpikir memangnya gue artis? Jadi, kalau ketemu di kamera baru gue merasa percaya diri,” ungkapnya.

Ruben juga menyampaikan bahwa di luar kamera, dirinya sering merasa tidak percaya diri, sehingga lebih memilih untuk berjalan bersama asistennya agar bisa lebih leluasa.

“Namun, kalau diluaran suka enggak percaya diri, gue lebih pilih jalan sama asisten jadi bisa bebas,” tuturnya.

Saat ini, Ruben mengatakan bahwa fokus utamanya adalah pada kesehatannya, mengingat tanggung jawab besar yang ia emban.

“Gue cuma mau fokus sama kesehatan, karena yang bersandar di pundak gue banyak banget,” katanya.

Dengan keterbukaan ini, Ruben berharap mendapat dukungan dari masyarakat dan penggemar untuk bisa melalui masa sulit ini.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128 turbo128 planet128