Tanggapan Hotman Paris Soal Bocornya Isi Gugatan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan

Abadikini.com, JAKARTA – Pengacara Hotman Paris buka suara terkait bocornya isi materi gugatan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Menurut Hotman Paris, bocornya isi gugatan cerai Ria Ricis di PA Jakarta Selatan, bukan lagi dianggap sebagai hal yang luar biasa. Pasalnya, kejadian itu sudah kerap terjadi bukan saja di Indonesia.

Enggak ada yang aneh, itu karena gara-gara dia (Ria Ricis) orang selebritas. Kalau bukan selebritas, mana mungkin jadi ramai,” tegas Hotman Paris dikutip dari channel YouTube, Kamis (9/5/2024).

Hotman Paris merasa apa yang terjadi dengan Ria Ricis dan Teuku Ryan, khususnya pada bocornya isi gugatan di pengadilan agama adalah hal yang wajar.

“Itu wajar (isi gugatan cerai Ria Ricis bocor), kasus itu merupakan salah satu contoh dari kasus ribuan di dunia ini. Jadi apa yang harus dibahas?” katanya lagi.

Pria berdarah Batak itu mengatakan sebagai laki-laki sudah sepatutnya bekerja, bukan semata-mata mengandalkan wanita untuk bekerja.

“Laki-laki itu kerja, gue kerja keras makanya aspri gue ada 311 orang. Laki-laki itu perlu harga diri dan itu saran saya. Laki-laki itu enggak boleh nyinyir. Laki-laki tidak akan ada wibawanya kalau tidak bisa mencari duit. Paham tidak?” tuturnya.

“Kalau, laki-laki bisa mencari duit kuat ketika laki-laki itu salah, maka bisa dimaafkan istri,” tukasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker