Pemerintah Kota Tidore Gelar Apel Gabungan dan Silaturahmi pasca Idul Fitri

Abadikini.com, TIDORE – Hari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti bersama, Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan gelar Apel Gabungan sekaligus silaturahmi pasca Idul Fitri 1445 Hijriyah di halaman Kantor Walikota Tidore, Selasa (16/4/2024)

Apel gabungan tersebut dipimpin lansung Walikota Tidore Kepulauan Capt H. AlI Ibrahim, diikuti Wakil Walikota Muhammad Sinen, para Staf Ahli, Asisten dan Para Pimpinan OPD serta seluruh ASN dan Non ASN di lingkup Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan.

Di awal arahannya, Walikota menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh ASN dan Non ASN yang mengikuti apel gabungan.

“ saya bersama Wakil Walikota di masa akhir jabatan di tahun ini, menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin. Mari kita tingkatkan kembali tali silaturahmi antar sesama ” ucap Ali Ibrahim.

Walikota dua periode ini juga menegaskan kepada para ASN dan Non ASN agar tetap tegakkan disiplin dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat.

Ali Ibrahim berharap kepada semua yang hadir agar saling bermaafan dan berkonsentrasi kembali bekerja pasca libur lebaran.

“ saya harap kepada semua yang hadir pada hari ini tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat, tingkatkan kinerja dan bangun komunikasi yang baik ”, ujar Ali Ibrahim.

Usai melaksanakan apel gabungan, Walikota dan Wakil Walikota bersama para Pimpinan OPD bersama ASN dan Non ASN di lingkup Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan saling bersalam- salaman.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker