Pernah Tersandung Kasus Korupsi, Angelina Sondakh Ungkap Dosa di Masa Lalu

Abadikini.com, JAKARTA – Angelina Sondakh yang pernah terlibat kasus korupsi tiba-tiba muncul dan meminta maaf kepada publik.

Sebagai informasi, Angelina Sondakh adalah mantan anggota parlemen Indonesia yang sempat mendekam di penjara lantaran terlibat kasus korupsi dan suap proyek Wisma Atlet Palembang.

Sejak tahun 2012 hingga 2022, Angelina Sondakh menjalani masa hukuman di Rutan Salemba karena perbuatannya.

Lewat unggahan di Instagram, Angelina Sondakh membagikan ulang video yang menyoroti kasus korupsi yang melibatkan Harvey Moeis dan Helena Lim.

Video tersebut menampilkan ketidakadilan sosial yang terjadi serta kontras antara kehidupan mewah Sandra Dewi dengan kondisi masyarakat sekarang ini.

Kemudian, Angelina Sondakh mengakui kesalahannya dan meminta maaf pernah terlibat dalam kasus korupsi seperti yang melibatkan Harvey.

Tidak hanya itu, Angelina Sondakh juga menuliskan harapannya agar Allah Swt. mengampuni dosa-dosanya di masa lalu, serta meminta maaf karena telah berbagi video yang menjadi pengingat akan kesalahannya.

Semoga Allah mengampuni dosa2ku dimasa lalu Maafkan aku Sekarang aku tau Bagaimana lelahnya mencari uang Untuk memenuhi kebutuhan anakku dan ibuku,” tulis Angelina Sondakh di Instagram.

Maaf ikut share video ini untuk terus mengingatkan aku betapa perbuatan korupsi ternyata membuat aku akhirnya tersadar bahwa apa yang dulu aku miliki ternyata bukan milik aku,” tambahnya.

Unggahan Angelina Sondakh ini menuai banyak komentar dari netizen. Mereka memberikan dukungan karena Angelina Sondakh bersedia mengakui kesalahannya.

Nggak mudah untuk memposting kesalahan yg sudah dibuat seperti mbak angie ini. Semoga istiqomah mbak angie,” ujar seorang netizen.

Respect semoga ttp istiqomah jd org baik yah mbak Anggi,” jelas yang lain.

Semoga Allah meridhoi apa yang sekarang sedang mba angie jalani, teruskan dakwah nya mba,” kata lainnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker