Tingkatkan Pelayanan Kesehatan di Tidore, Muhammad Sinen Serahkan Bantuan 30 unit Laptop dan satu unit Mobil Limbah Medis

Abadikini.com, TIDORE – Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen terus mendorong kualitas kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dengan terus memaksimalkan dukungan fasilitas sarana sebagai penunjang kerja dalam melaksanakan tugas khusnya pada pelayanan Kesehatan.

Dukungan fasilitas sarana yang diberikan berupa bantuan 30 unit laptop dan satu unit mobil Limbah Medis. Bantuan 30 unit laptop diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Muhammad Sinen kepada Sepuluh Puskesmas di Kota Tidore Kepulauan dan satu unit mobil Limbah Medis diserahakan kepada Dinas Kesehatan Kota Tidore berlangsung di Aula Dinas Kesehatan, Senin (1/4/2024).

Pada kesempatan itu Wakil Walikota Muhammad Sinen menyampaikan, keluhan sepuluh Puskesmas terkait sarana penunjang kerja berupa laptop tahun lalu kali ini telah dipenuhi, untuk itu, “ Saya minta tingkatkan kualitas kerja dan pelayanan publik pada masyarakat harus berjalan dengan baik dan optimal” Ujar Wakil Walikota.

“Kita inginkan kualitas kinerja semakin baik, salah satunya sarana pendukung harus memadai. Olehnya kita berikan lagi bantuan laptop per puskesmas sebanyak tiga unit agar segala pelaporan administrasi dapat di tuntaskan dengan cepat, tepat dan baik”. kata Muhammad Sinen

Lelaki yang biasa disapa ayah erik ini berharap dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan, terus jaga komunikasi, kekompakan, kebersamaan dan saling melindungi.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Abd. Majid Do. M. Nur dikesempatan yang sama melaporkan bahwa dukungan dan aspirasi pimpinan Daerah dalam hal ini Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, maka Dinas Kesehatan mendapat keberkahan dan bisa diwujudkan dalam beberapa aset yang menjadi milik Daerah berupa bantuan 30 unit laptop, satu unit Mobil limbah medis B3, sementara satu unit mobil operasional pengendalian penyakit dan pengadaan alat Kesehatan masi dalam proses.

Abd. Majid Do. M. Nur mengatakan, atas nama seluruh keluarga besar Dinas Kesehatan beserta seluruh jajaran di tingkat puskesmas memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dalam hal ini Walikota dan Wakil Walikota atas bantuan yang telah diberikan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker