Sandra Dewi Belum Jenguk Harvey Moeis di Rutan Salemba

Abadikini.com, JAKARTA – Penahanan Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) di Rumah Tahanan Salemba seusai penetapan tersangka membuatnya tidak bisa berkumpul lagi dengan anak dan istrinya, Sandra Dewi.

Tak hanya itu, Sandra Dewi dan keluarga sampai saat ini masih belum menjenguk Harvey Moeis. Hal ini dikarenakan Kejagung belum membolehkan Harvey Moeis dijenguk siapa pun.

“Untuk saat ini yang bersangkutan (Harvey Moeis) belum bisa dikunjungi keluarga karena yang bersangkutan selama satu atau dua minggu ini masih dalam masa asimilasi dan pendalaman materi perkara,” ungkap Kapuspenkum Kejagung, Ketut Sumedana dalam keterangan tertulisnya pada media, Jumat (29/3/2024).

Ketut mengungkapkan adanya permintaan dari keluarga Harvey Moeis untuk menjenguk.

“Belum bisa (dijenguk), mungkin bila sudah lewat masa asimilasi, penyidik baru akan berkoordinasi dengan pihak keluarga,” tegasnya.

Sementara itu, hingga kini, Sandra Dewi masih belum berkomentar apa-apa terkait penahanan suaminya di Rutan Salemba. Tak hanya diam, Sandra Dewi juga terlihat membatasi komentar warganet di akun media sosialnya setelah penangkapan suaminya terkait kasus korupsi yang menyeretnya sebagai salah satu tersangka.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker