Awali Misi, Satgas Garuda Sambut Bulan Ramadhan Penuh Suka Cita

Abadikini.com, LEBANON – Bulan suci Ramadhan selalu menjadi bulan yang paling ditunggu oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia, tidak terkecuali para Pasukan Garuda Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL yang ikut menjalankan ibadah puasa Ramadhan di bulan yang penuh berkah ini dengan melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah di Masjid Assalam UNP 7-1, Adchit Al Qusayr Lebanon Selatan. Minggu (11/03/2024).

Menurut Komandan Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL 2024 Kolonel Inf Ragung Ismail Akbar, kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME atas nikmat dan karunia-Nya kepada Satgas dalam mengawali misi perdamaian di bumi Lebanon.

“Meskipun jauh dari keluarga tercinta, namun tidak mengurangi kekhidmatan dalam melaksanakan Ibadah di bulan yang penuh kemuliaan ini,” ungkapnya.

Selain melaksanakan shalat tarwih berjamaaah secara terpimpin di lingkungan UNP 7-1, prajurit Garuda juga memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan di bulan mulia ini dengan melaksanakan buka puasa bersama di hari pertama puasa.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker