Viral Penampakan UFO Besar di Langit Oklahoma

Abadikini.com, OKLAHOMA CITY – Sebuah objek tak dikenal tertangkap kamera sebuah keluarga di di langit Oklahoma pada Senin (4/3/2024) malam. Rekaman video yang diunggah di TikTok ini menjadi viral dan telah ditonton hampir setengah juta kali.

Video tersebut menunjukkan objek terang yang bergerak lambat di langit.

Steve Aragona mengatakan, ia sedang berada di luar bersama anak-anaknya dan tetangganya ketika video tersebut diambil pada hari Senin pukul 19.30 waktu setempat.

Dalam video berdurasi penuh yang diberikan kepada KFOR oleh Aragona, orang-orang mempertanyakan benda tersebut. Seorang anak bertanya apakah itu bintang jatuh, dan orang dewasa menjawab bahwa itu bergerak terlalu lambat untuk menjadi bintang jatuh. Orang lain juga bertanya apakah itu UFO.

“Saya melihat ke atas, dan benda putih ini muncul di langit. Semua orang punya pendapatnya masing-masing tentang hal itu,” ujar Aragona.

Dalam komentar TikTok, beberapa orang berteori bahwa, itu adalah roket misi Space X juga terjadi pada hari Senin, yang menempatkan satelit ke orbit dengan roket Falcon 9 diterbangkan dari Florida.

Namun, roket tersebut lepas landas pada pukul 18.56, satu setengah jam setelah video tersebut diambil pada pukul 19.30.

Pusat Pelaporan UFO Nasional, sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di Washington menyatakan, itu adalah fenomena anomali yang tidak teridentifikasi. Mereka baru-baru ini melaporkan bahwa antara 20 Desember 2023 hingga pertengahan Februari 2024, ada 566 laporan baru, yang diterima melalui laporan online mengenai penampakan objek tak dikenal di langit.

Video misterius itu diunggah beberapa hari sebelum laporan ekstensif dari Pentagon dirilis, yang memerinci bahwa lonjakan penampakan UFO pada tahun 1960-an kemungkinan besar disebabkan oleh uji rahasia yang dilakukan militer AS terhadap pesawat mata-mata canggih dan teknologi luar angkasa.

Laporan yang dipresentasikan kepada Kongres pada hari Jumat, juga menemukan bahwa tidak ada bukti bahwa pemerintah AS melakukan interaksi dengan alien, menambahkan bahwa sebagian besar penampakan UFO adalah objek biasa.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker