Video Penampakan Pasukan UFO Viral di Medsos

Abadikini.com, JAKARTA – Beredar video penampakkan benda terbang yang diduga adalah UFO. Video itu menjadi Viral di jagad maya setelah diunggah pada 4 Desember 2021..

Video itu direkam oleh pilot militer Amerika Serikat saat melakukan penerbangan di atas Laut Cina Selatan pada 24 November 2021 lalu. Dalam rekaman itu, sang pilot terdengar mengatakan, “Saya tidak tahu benda apa itu,” dan menambahkan,”Itu sesuatu yang aneh”. Kemudian, setelah benda itu menghilang, sang pilot juga mengatakan, “gone”.

Melansir dari Independent, Selasa (14/12/2021), sang pilot dilaporkan sedang berada di ketinggian 39.000 kaki di atas Laut Cina Selatan, yang tidak jauh dari Hong Kong ketika melihat kumpulan UFO tersebut.

Dapat disaksikan dalam video, tampak ada tiga baris benda bersinar yang terbang dengan kecepatan sama di atas awan. Masing-masing baris ada sekitar 4 obyek dan tidak dapat teridentifikasi jenis pesawatnya.

Lebih dari 121 ribu netizen telah melihatnya saat dibagikan oleh akun Twitter @ChillzTV. Banyak netizen yang berkomentar untuk berusaha menjelaskan penampakan itu. Ada yang skeptis, namun ada juga yang penasaran.

“Penampakan ini sebenarnya adalah refleksi cahaya dari kaca kokpit,” cuit seorang netizen di Twitter. Opini itu banyak dibantah. “Pilot itu juga adalah engineer, jadi dia tak sebodoh itu sehingga sampai tidak bisa membedakan antara pantulan cahaya dari kokpitnya sendiri. Kita memang punya kebiasaan menyederhanakan setiap hal yang tak kita pahami,” balas netizen lain. Ada pula yang mencurigai UFO tersebut adalah teknologi militer yang sedang diujicoba. Namun sejauh ini, belum ada penjelasan yang dinilai cukup meyakinkan tentang pasukan UFO tersebut

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker