PBB Manggarai Barat Pertahankan Kursi DPRD di Pemilu 2024

Abadikini.com, LABUAN BAJO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), NTT  berhasil mempertahankan satu kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Ketua DPC PBB Mabar Ali Sehidun, menyampaikan bahwa prestasi mempertahankan satu kursi itu karena kepercayaan dari masyarakat, terutama dari Daerah Pemilihan (Dapil) satu.

Dia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada PBB sehingga bisa mendapat kursi di DPRD Mabar.

Selain itu dia memberi apresiasi kepada penyelenggara, baik Komisi Pemilihan Umum (KPU) maupun Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Kabupaten Mabar yang telah menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 14 Februari 2024 hingga pleno di tingkat kabupaten.

“Di tengah rasa pesimis oleh banyak kalangan terkait eksistensi kursi PBB di Pemilu Pileg kali ini, syukur alhamdulillah dan puji Tuhan karena PBB mampu mempertahankan kursi yang ada di DPRD Kabupaten Manggarai Barat dengan perolehan akumulasi 2.975 suara,” kata Ali dalam keterangan, Kamis (7/3/2024).

Disampaikannya, pencapaian PBB kali ini melalui perjuangan yang tidak mudah.

“Saya kira pencapaian ini adalah sesuatu yang luar biasa. Oleh karenanya tak lupa kami menyampaikan ucapan terima kasih yang berlimpah kepada teman-teman unsur penyelenggara Pemilu dan Pengawas Pemilu atas kerja kerasnya sehingga Pemilu Pileg tahun 2024 berjalan lancar dan aman.Tentu tak lupa kami ucapkan rasa terima kasih kami kepada seluruh masyarakat Dapil satu yang telah memilih Caleg PBB pada pemilu kali ini,” kata Ali.

Dia sangat mengharapkan agar di waktu-waktu mendatang kerja sama terus terjalin agar kemajuan dan pembangunan di kabupaten Mabar semakin terasa.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker