Santri di Sukabumi Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Ponpes

Abadikini.com, SUKABUMI – Seorang santri ditemukan tewas tergeletak di dalam kamar mandi pondok pesantren (ponpes) di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat (1/3/2024) sekitar pukul 11.30 WIB.

Melansir beritasatu Sabtu (2/3/2024) Jenazah santri berinisial HI (16) langsung dibawa ke Rumah Sakit Hermina guna kepentingan penyelidikan pihak kepolisian. Polisi menyebut dugaan sementara korban meninggal akibat tersengat aliran listrik.

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat teman korban hendak mandi dan menemukan satu kamar mandi yang posisinya dalam keadaan terkunci.

“Itu pertama teman-temannya mencari ke mana dia (korban), ada pintu kamar mandi tertutup terkunci dari dalam. Setelah dibuka didobrak ternyata sudah tergeletak di bawah,” ujarnya.

Korban ditemukan tergeletak dengan hanya memakai celana pendek saja. Di bagian telapak tangan korban ada bekas luka bakar.

“Dilihat dari TKP, memang ada kabel saklar yang tidak ditanam, nempel di luar menggantung. Jadi dugaan sementara itu kena setrum. Kalau dikaitkan di TKP ada kabel menggantung ujungnya terbuka,” bebernya.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, sejumlah santri atau saksi dipanggil ke Mapolsek Sukaraja untuk dimintai keterangan lebih jelasnya. “Sementara tiga saksi itu hanya membuka pintu menemukan korban tergeletak di bawah,” jelasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker