Afriansyah Noor: Talenta Muda Modalitas Wujudkan Indonesia Emas 2045

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor mengatakan bahwa pengembangan dan pembinaan talenta muda merupakan modal dasar sebagai agen perubahan untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. Maka, perlu disiapkan generasi muda siap berdaya saing dan unggul.

“Kami harap potensi ini dapat terus dikembangkan hingga mencapai dewasa nanti, yang kemudian berkembang menjadi kompetensi yang dibutuhkan kelak di dunia kerja,” kata Afriansyah dalam sambutannya pada acara Al Binaa Festival di kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (27/2).

Menurutnya, Al Binaa Festival ini menjadi salah satu contoh bahwa pengembangan diri harus dilakukan sepanjang hayat, dimulai di bangku sekolah atau usia muda. “Sehingga, potensi anak dapat dikembangkan sedari dini, mendapatkan pengarahan dan pembinaan yang tepat pada potensi tersebut,” ujar Afriansyah dalam keterangan, Kamis (29/2/2024).

Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Itu berharap, melalui kegiatan ini talenta-talenta muda mendapatkan ruang berkompetisi untuk menunjukkan talentanya serta dapat mengembangkan diri dalam hal kebaikan supaya cita-cita Indonesia Emas 2045 dapat tercapai melalui agen perubahan para talenta muda.

“Dengan semangat yang tinggi, mari kita mulai festival ini dan nikmati setiap momen yang telah dipersiapkan. Terima kasih atas partisipasi dan dukungan saudara-saudara semua dalam membangun masa depan yang cerah bagi generasi mendatang,” harap Afriansyah.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker