Gelar Jalan Sehat dan Kampanye, PBB Akan Hijaukan Belitung dengan Kehadiran Yusril

Abadikini.com, TANJUNGPANDAN – Partai Bulan Bintang (PBB) akan mengadakan Jalan Sehat dan kampanye dengan tema ‘PBB Mantapbb yang akan dilaksanakan pada Minggu (4/2/2024).

Kegiatan kampanye dalam bentuk lain itu bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pengurus, kader, dan simpatisan PBB di Pulau Belitung menjelang Pemilu, 14 Februari 2024 mendatang.

Pendiri sekaligus Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, juga dipastikan hadir untuk meramaikan jalan sehat dan melakukan orasi kampanye untuk PBB dan pasangan Capres Prabowo-Gibran.

Jalan sehat akan dimulai pukul 07.00 WIB dari halaman Gedung Nasional Tanjungpandan. Pihak panitia menyediakan berbagai doorprize sekaligus menyuarakan kembali PBB sebagai partai urang Belitong.

Salah satu caleg DPRD Kabupaten Beltim Dapil II dari PBB, Candra Arya Putra, mengajak masyarakat Belitung Timur untuk ikut serta dalam jalan sehat dan kampanye PBB di Tanjungpandan, Belitung.

“Kita harus bersatu dan solid sebagai warga Belitung, baik yang di Beltim maupun di Belitung. Kita harus ingat bahwa kita adalah satu pulau Belitong yang menjadi bagian dari provinsi Bangka Belitung,” katanya dilansir Sabtu (3/2/2024).

Candra Arya Putra, yang maju sebagai caleg dengan nomor urut 10 dari PBB Dapil II Beltim, mengatakan bahwa PBB memiliki caleg-caleg muda dan lebih berenergi untuk pemilu 2024.

“Untuk DPR RI, kita ada bang Yuri Kemal Fadlullah dengan nomor urut 1, yang merupakan putra dari pak Yusril. DPRD Kabupaten Dapil II, ada saya Candra Aryaputra dengan nomor urut 10,” ujarnya.

Ia optimis PBB akan mendapatkan suara yang lebih baik pada pemilu 2024 dan meraih kursi di parlemen. Candra Arya Putra menilai bahwa para caleg PBB adalah orang-orang yang berpengalaman dan berwawasan tinggi.

“Saya pribadi akan memberikan wajah baru di DPRD Beltim dan siap bekerja sama dan berjuang untuk kemajuan masyarakat,” tutur warga Desa Selingsing, Kecamatan Gantung.

Sebagai Caleg nomor urut 10, dia menyiapkan 1500 kupon undian untuk masyarakat Beltim yang mau berpartisipasi dalam jalan sehat PBB tanggal 4 Februari. “Silakan markas PBB (DPC Beltim) dan daftarkan nama agar mendapatkan kupon undian,” ajaknya.

Selain Candra Arya Putra, acara jalan sehat dan kampanye PBB di Tanjungpandan juga akan dihadiri oleh para caleg dan pengurus PBB lainnya, yang akan berbaur dengan masyarakat dalam suasana kekeluargaan.

“Jangan lupa, nanti ada bang Yuri, Ketua DPW Kasbiransyah, Ketua DPC Beltim Agus Firmansyah, Ketua DPC Belitung Yoga Pranata, dan pengurus lainnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan bergabung dengan PBB pada hari Minggu, 4 Februari 2024,” tandasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker