Usai Ditahan, Kuasa Hukum Sebut Siskaeee Alami Gangguan Jiwa

Abadikini.com, JAKARTA – Francisca Candra Novitasari atau Siskaeee, tersangka kasus film porno yang diproduksi di Jakarta Selatan (Jaksel) disebut mengalami gangguan jiwa.

“Siskaeee itu sedang mengalami sakit, yang memang menurut informasinya, tetapi kami belum menerima surat dari RS bahwa Siskaee mengalami gangguan jiwa,” ungkap kuasa hukum Siskaeee, Tofan Agung Ginting kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/1/2024).

Tofan menambahkan, ada sejumlah luka sayatan di tangan Siskaeee. Luka tersebut berkaitan dengan gangguan kejiwaan yang dialami kliennya.

“Jadi memang Siska ini pernah diperiksa kejiwaannya sebelum kasus ini,” kata dia.

Saat kasus ini bergulir, di tangannya banyak luka sayatan. “Memang kalau dilihat di tangannya ada banyak sekali bekas sayatan,”  imbuh Tofan.

Tofan meminta pihak kepolisian tidak melakukan penahanan terhadap Siskaeee. Dia menyebut, Siskaeee tak akan melarikan diri jika pihak kepolisian mengabulkan penangguhan penahanan tersebut.

“Jaminan itu nanti saya sendiri yang menjaminkan diri sebagai pengacaranya, Siska tidak akan kabur dan tidak akan mengulangi perbuatan-perbuatan melanggar hukum,” kata dia.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker