Siskaeee Sebut Film Dewasa Kramat Tunggak Awalnya Film Religi

Abadikini.com, JAKARTA – Selebgram Fransiska Candra Novitasari atau Siskaeee mengungkapkan alasannya menerima tawaran bermain film dewasa Kramat Tunggak yang diproduksi Kelas Bintang. Siskaeee mengeklaim, film tersebut awalnya merupakan film religi.

Bahkan, syuting film dewasa itu dilakukan pada bulan Ramadan.

“Itu kan juga saya ngambil kerjaan film itu karena skenario yang diberikan kepada Siska saat itu memang berbentuk film religi dan kita juga syuting-nya di bulan Ramadan dan juga keluar film nya itu pas lebaran,” kata Siskaeee seusai diperiksa penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus film dewasa produksi Kelas Bintang, Senin (25/9/2023).

Seperti yang beredar di dunia maya, poster maupun cuplikan film Kramat Tunggak yang dimaksud Siskaeee menampilkan pose-pose vulgar, bertolak belakang dengan kebanyakan film religi yang dipahami awam.

Siskaeee mengeklaim film tersebut bercerita tentang seorang PSK yang bertobat di bulan Ramadan. Siskaeee berharap film Kramat Tunggak yang disebutnya film religi dapat mengubah image-nya.

“Film religinya, sinopsisnya itu seorang PSK atau pelacur yang bertobat di bulan Ramadan. Jadi kenapa saya ngambil film itu, karena saya pikir mungkin ada image yang akan saya ubah sedikit dengan saya berperan di film tersebut,” tambahnya.

Atas perannya dalam film Kramat Tunggak, Siskaeee mendapatkan bayaran sebesar Rp 10 juta.

Siskaeee mengaku dicecar 48 pertanyaan oleh tim penyidik terkait kasus film dewasa produksi Kelas Bintang tersebut.

“Lancar sih ya, seperti biasa karena sudah pernah di BAP jadi ya smooth, aman (pemeriksaan hari ini). Totalnya 48 (pertanyaan) kurang lebih, seputar peran saya yang ada di film Kramat Tunggak,” ujar Siskaeee.

Dalam kesempatan itu, Siskaeee menyerahkan dua barang bukti berupa skrip film dan surat perjanjian antara kedua belah pihak kepada tim penyidik. Kedua barang bukti itu kini telah disita tim penyidik

“Sudah dibawa oleh penyidik, jadi mohon maaf sudah disita. Salah satunya adalah naskah yang ada di Kramat Tunggak full script dan kedua adalah surat perjanjian,” jelas Siskaeee.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker