Inul Bingung Disebut Petugas Pajak Sebagai Orang Kaya

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Inul Daratista menjadi salah satu pengusaha karaoke yang keberatan karena pemerintah menaikkan pajak hiburan, yaitu sebanyak 40 persen hingga 75 persen.

Inul mencurahkan segala keresahannya terkait dengan kenaikan pajak hiburan tersebut. Ditambah lagi dirinya disebut-sebut masuk ke dalam lima orang terkaya di Indonesia oleh petugas pajak.

Inul mengaku bingung. Menurutnya, orang terkaya di Indonesia adalah pengusaha-pengusaha besar, seperti pemilik perusahaan rokok. Sementara itu, dirinya hanya memiliki usaha karaoke keluarga yang pomzet per tahunnya masih terbilang kecil.

“Aku heran, loh. Aku disebut (petugas pajak) termasuk lima orang terkaya di Indonesia,” kata Inul dikutip seperti dilihat dalam tayangan YouTube Close The Door milik Deddy Corbuzier Rabu (24/1/2024).

Selain itu, petugas pajak sampai menunjukkan usaha-usaha yang diduga milik istri Adam Susenon tersebut. Inul mengeklaim, padahal tak semua usaha yang dijabarkan itu adalah miliknya.

“Di situ saya heran. Dari mana mereka dapat referensinya? dan dari mana mereka menghitungnya?” ujar Inul.

Inul mengatakan, meskipun dirinya sudah menjelaskan kepada petugas pajak, tetapi mereka tidak mau mendengarkan dan tetap bersikeras bahwa bisnis yang diperlihatkannya itu adalah milik Inul.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker