Debat Cawapres Rasa Stand Up Comedy

Abadikini.com, JAKARTA – Debat pilpres keempat yang diselenggarakan KPU RI di JCC Senayan Minggu (21/1/2024) menjadi perbincangan hangat di media sosial hingga saat ini. Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dinilai tidak menjunjung etika dan melanggar peraturan KPU saat berdebat.

“Kita tentunya pahamlah, cawapres nomor urut 2 Mas Gibran alias Samsul ini sebenarnya menutupi kelemahannya saat berdebat dengan menunjukkan gimmick murahan saat berhadapan dengan Gus Muhaimin dengan Prof Mahfud” kata Ziki Osman selaku Tim Hukum Timnas Amin dalam keterangannya Senin (22/1/2024).

Pria yang akrab disapa Ucok itu berseloroh seharusnya putra sulung Presiden Jokowi itu lebih baik ikut stand up comedy daripada berdebat di ajang pilpres.

“Ajang debat pilpres itu bukan untuk gimmick receh, tetapi adu gagasan, kebijakan, pemecahan masalah sebagai pemimpin, ini malah main di ranah singkatan-singkatan si Samsul ini. Harusnya dia ikutan stand up comedy bareng Kiky Saputri biar kena roasting dibantu paman ikutan pilpres berani enggak? seloroh Ucok sambil tertawa.

Ucok menilai Gibran sangat merendahkan Gus Muhaimin dan Prof Mahfud dengan pertanyaannya yang menggelitik.

“Sebagai orang Jawa, Mas Samsul tidak beretika dengan gayanya yang tengil saat berdebat, mungkin dia merasa anak presiden kali” kata Ucok.

Ucok berharap pasangan Anies-Muhaimin dapat terpilih di pilpres 2024.

“Mudah-mudahan pasangan Anies-Muhaimin dapat terpilih, sehingga dagelan-dagelan macam seperti debat pilpres keempat itu tidak ada lagi” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker