Viral Detik-detik Seorang Ibu Meninggal Dunia di Pelukan Anaknya

Abadikini.com, JAKARTA – Jagat media sosial tengah ramai memberitakan soal video viral seorang warganet yang memperlihatkan detik-detik seorang ibu meninggal dunia.

Dari video yang diunggah akun TikTok @user00012345629, awalnya muncul seorang gadis remaja yang memperlihatkan momen keakrabannya dengan sang ibunda.

Melansir insert live Rabu (6/12/2023) tampak ia saling tertawa dan bercengkrama bersama.

Lalu sang ibu menyandarkan kepalanya pada bahu sang putri hingga akhirnya kehilangan kesadaran dan dinyatakan meninggal dunia.

Saat kepalanya terjatuh, sang gadis tampak panik dan langsung mematikan video di ponselnya.

Rupanya itu menjadi momen terakhir sang gadis bersama sang ibunda.

Pada hari yang sama, sang gadis juga harus mengantarkan jenazah ibunya yang sudah dalam peti jenazah di dalam ambulans.

“This hurts (ini menyakitkan),” tulis unggahan tersebut.

Kini, video rekaman detik-detik sang ibu dan anak perempuannya itu telah dihapus.

Menurut sang pemilik akun, ia menghapusnya karena ada alasan pribadi dan meminta siapapun yang memiliki video tersebut untuk segera dihapus juga.

“Mohon maaf ya untuk vt nya harus saya take down karena ada satu dan lain hal dan video tersebut mohon diambil sisi positifnya ya untuk pembelajaran kita semua. ‘Cukup kematian itu sebagai pengingat’,” kata sang pemilik akun.

“Untuk yang udah save atau repost saya sangat amat minta tolong untuk di take down vtnya karena tidak ada perizinan dan saya kurang berkenan. Terima kasih,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128 turbo128 planet128