Dukung Palestina, Inara Rusli Siap Boikot Produk Israel

Abadikini.com, JAKARTA – Inara Rusli serius menunjukkan dukungannya untuk Palestina yang saat ini tengah menghadapi serangan dari Israel. Inara Rusli menyatakan bahwa dukungannya ini didasarkan pada ajaran agama dan sebagai bentuk solidaritas serta empati terhadap masyarakat Palestina.

“Aku setuju ya karena emang kita diperintahkan sama Allah untuk setidaknya memerangi orang-orang yang mencederai agama,” ujar nya kepada media belum lama ini.

Mantan istri Virgoun ini juga bersedia memboikot produk-produk yang pro Israel. Menurutnya, ini adalah langkah konkret dalam menunjukkan dukungan.

“Iya karena ini menunjukkan kita punya solidaritas, punya empati, punya status bahwa kita berdiri bersama orang Palestina,” tambahnya.

Bahkan ibu tiga anak ini sudah mulai melakukan perubahan dalam kehidupan sehari-harinya dengan mengurangi penggunaan produk-produk yang diduga mendukung Israel.

Meskipun demikian, Inara Rusli tidak langsung membuang produk-produk yang sudah dibelinya sebelumnya. Dia memilih untuk menunggu hingga produk tersebut habis sebelum beralih ke alternatif lain.

“Cuma ya gimana udah terlanjur beli masa kita buang? Kan jadinya mubazir. Kalau udah terlanjur beli ya udah, kalau belum ya sudah, jangan dibeli,” tuturnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker