Inara Fokus Pada Anak-Anak, Tak Tanggapi Kasus Virgoun

Abadikini.com, JAKARTA – Inara Rusli memilih untuk tidak menanggapi kasus penangkapan mantan suaminya, Virgoun, yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Ia menegaskan akan fokus pada pekerjaan dan anak-anak mereka.

“Saya tidak mau berkomentar apa pun selain urusan pekerjaan. Kami sudah melalui banyak hal. Anak-anak butuh maminya tetap waras untuk mencari nafkah dan mendidik mereka,” ujar Inara.

Ia meminta dukungan dan doa dari semua pihak. “Mohon support dan doa baiknya saja,” tambah mantan model iklan dan anggota girlband Bexxa itu.

Inara juga menyampaikan permintaan maaf kepada anak-anaknya. “Maafkan aku, nak. Aku sudah melakukan bagianku. Aku sudah mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya, tidak peduli bagaimana hal itu membuat mereka salah paham,” tuturnya.

Baru-baru ini, Inara dan Virgoun berdamai di kantor polisi. Inara telah mencabut laporan soal dugaan perzinahan, sementara Virgoun sedang menunggu proses pencabutan laporan terkait tuduhan akses ilegal.

Virgoun, vokalis Last Child, ditangkap polisi di sebuah kos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6/2024) pukul 01.00 WIB. Saat penggerebekan, Virgoun ditemukan bersama seorang perempuan dan barang bukti berupa sabu.

“Yang pertama, seorang pria inisial VTP pekerjaan musisi. Kedua, seorang perempuan atas nama PA,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

“PA bukan artis. Barang bukti yang kami amankan adalah sabu, beratnya ada 1 klip kecil dan alat hisap,” tambahnya.

Virgoun dan PA tidak melakukan perlawanan saat digerebek. Para netizen pun ramai mencari tahu identitas perempuan tersebut.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128