Tului Open Tournament Pemuda Cup I 2023 Ditutup, Berikut Ini Bonusnya

Abadikini.com, TIDORE – Wakil Walikota Tidore Kepulauan yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, Abdul Hakim Adjam menghadiri sekaligus menutup secara resmi ajang sepakbola Tului Open Tournament Pemuda Cup I Tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Desa Tului, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, Kamis (16/11/2023).

Mengawali sambutannya, Abdul Hakim Adjam menyampaikan selamat bagi para juara yang telah berjuang dengan jerih payah, sehingga dapat sampai di babak final, selamat karena telah berhasil bersaing dengan segala kekuatan, teknik dan strategi yang dimiliki dan mengikuti seluruh instruksi official dan pelatih sehingga menjadi juara saat ini.

“Prestasi yang dimiliki seperti ini perlu ditingkatkan dan dipertahankan, dengan lebih tekun, ulet dan rajin berlatih sehingga nantinya mampu berprestasi dan membawa nama harum daerah sampai ke tingkat nasional. Kepada yang belum berhasil menjadi juara jangan berkecil hati, kegagalan bukanlah hal yang harus disesalkan, karena kegagalan tersebut merupakan kemenangan yang tertunda,” Ucap Abdul Hakim.

Abdul Hakim juga berpesan, jadikan pengalaman ini sebagai guru yang terbaik untuk lebih tekun, ulet, rajin dan kerja keras dalam berlatih sehingga kemenangan tersebut bukan hanya menjadi impian namun menjadi kenyataan nantinya.

Tului Open Tournament Pemuda Cup I 2023 Ditutup, Berikut Ini Bonusnya

Tak lupa, diakhir sambutannya, Abdul Hakim menyampaikan Terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana bersama pemuda dan masyarakat Tului yang telah bekerja keras sehingga dapat menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik, dari awal pembukaan hingga pada hari ini final yang dirangkaikan dengan penutupan.

“Terima kasih juga kepada seluruh pihak terkait yakni pihak keamanan baik dari Polsek maupun Koramil yang telah membantu masyarakat Tului sehingga penyelengaraan kegiatan ini dapat berjalan aman dan sukses. Kami juga perlu ingatkan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan olahraga dengan tujuan untuk memperkuat silaturahim diantara kita, sehingga kami berharap agar euforia kemenangan dapat kita jaga dengan tetap menjunjung tinggi saling menghargai dan saling menghormati sebagai antar sesama,” Imbuh Abdul Hakim.

Sementara, Ketua Panitia Ahdar Amin dalam laporannya menyampaikan, bonus yang diperebutkan dalam Tului Open Tournament Pemuda Cup I Tahun 2023 ini sebesar Rp. 50.000.000, masing-masing Pemenang akan mendapat hadiah berupa piala dan bonus uang, diantaranya Juara 1 bonus uang tunai sebesar Rp. 30.000.000, Juara 2 sebesar Rp. 17.000.000, Juara III Rp. 10.500.000, Pemain Terbaik sebesar Rp. 1.200.000 dan Pencetak Gol Terbanyak Rp, 1.200.000.

“Uang bonus pada pelaksanaan Tului Open Tournament Pemuda Cup I Tahun 2023 ini merupakan sumbangsih dari Bapak Wakil Walikota Tidore Kepulauan, acara ini terlaksana karena tidak terlepas dari dukungan dan usaha berbagai pihak, untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang selalu mendukung setiap pelaksanaan kegiatan sepakbola di Desa Tului, juga kepada pihak Keamanan TNI Polri yang senantiasa melakukan pengamanan selama kegiatan ini berlangsung,” Ucap Ahdar.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128 turbo128 planet128