Jelang Pelaksanaan Hari Nusantara 2023, Pemkot Tidore terus Lakukan Rakor dengan Panitia Pusat

Abadikini.com, TIDORE – Menjelang Pelaksanaan Hari Nusantara Tahun 2023, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terus melakukan rapat koordinasi dengan Panitia Pusat  demi mensukseskan perhelatan Hari Nusantara Tahun 2023 nanti.

Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kota Tidore Kepulauan Yakub Husain bersama Staf Ahli Bidang Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Marjan Djumati, Plt Asisten Sekda adminitrasi Umum Rudi Ipaenin bersama OPD terkait mengikuti Rapat Koordinasi dengan dengan Panitia Pusat Bidang Pameran, Festival Seni Budaya Olahraga dan Bakti Sosial yang dipimpin M Indra Perkasa secara Virtual dari ruang rapat Walikota, Kamis (16/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Staf Ahli Walikota Yakub Husain menyampaikan terkait dengan Bidang Pameran, Festival Seni Budaya Olahraga dan Bakti Sosial,  Panitia kerja di  Kota Tidore  kemudian panitia daerah di Propinsi, yang masuk dalam agenda acara yaitu Senam Bersama dan Renang Pesisir, untuk Senam bersama telah dipersiapkan 1000 orang kedua kegiatan tersebut dipusatkan di Pantai Tugulufa.

Lanjutnya, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan telah menyiapkan dua Kegiatan yaitu Permainan Tradisional dan Festival Karnaval Budaya.

Yakub Husain juga menambahkan Menteri Pariwisata RI berkeinginan untuk ikut dalam lomba renang itu. Panitia kerja di sini tetap berkordinasi dengan panitia local untuk menyediakan segala sesuatu terkait dengan persiapan Bidang Pameran, Festival Seni Budaya Olahraga dan Bakti Sosial ini.

Sementara Panitia Pusat Bidang Pameran, Festival Seni Budaya Olahraga dan Bakti Sosial M Indra Perkasa mengatakan bahwa fokus kegiatan di Bidang Pameran, Festival Seni Budaya Olahraga dan Bakti Sosial adalah Senam Bersama, Lomba Renang dan Makan Sate  Ikan  bersama Pecah Rekor Muri.

M Indra Perkasa juga meminta kepada para Panitia Lokal maupun Pusat dan Kementerian Lembaga terkait saling berkordinasi agar ketiga agenda tersebut bisa terlaksana demi mendukung pelaksana Hari Nusantara.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128 turbo128 planet128