Demo Konser Coldplay Ricuh, Massa dan Polisi Saling Dorong

Abadikini.com, JAKARTA – Demo konser Coldplay yang tergabung dalam Gerakan Nasional Anti LGBT di Jalan Gelora dan Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat ricuh, Rabu (15/11/2023) petang.

Aksi saling dorong massa dengan aparat Kepolisian yang berjaga pun tak dapat terelakan.

Massa yang didominasi mengenakan pakaian putih dan ikat kepala tersebut, meminta agar konser Coldplay dibatalkan. Mereka menilai band asal Inggris itu mendukung LGBT.

Sebagai informasi, konser musik bertajuk “Coldplay Music of The Spheres World Tour” akan dilangsungkan, Rabu, 15 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Chris Martin cs akan tampil pukul 21.00 WIB. Rahmania Astrini, solois wanita Indonesia akan menjadi  penampil pembuka pada pukul 20.00 WIB.

Sementara itu, sebanyak 3.960 personel gabungan dari TNI-Polri dikerahkan untuk mengamankan konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menghimbau semua pihak, baik penonton konser maupun  masyarakat Jakarta secara keseluruhan untuk bersama – sama menjaga keamanan serta ketertiban  selama konser berlangsung.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker