Grup Band Coldplay Tiba di Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Grup musik terkenal asal Inggris, Coldplay, telah tiba di Indonesia untuk menggelar konser megah bertajuk ‘Music of the Spheres’. Kedatangan Chris Martin dan rekan-rekannya disambut antusias oleh para penggemar yang sudah lama menantikan momen spektakuler ini.

Coldplay dijadwalkan akan menghibur penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu, (15/11/2023) pukul 21.00 WIB.

Anggota Coldplay terlihat mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma Jakarta pada Selasa (14/11/2023). Sebuah video menunjukkan momen mereka turun dari pesawat dengan langit yang cerah, memberikan kesan kedatangan yang penuh semangat.

Dalam video tersebut, anggota Coldplay terlihat mengenakan outfit santai, dengan kaos lengan pendek dan celana panjang. Penampilan simpel ini sepertinya disesuaikan dengan iklim Indonesia yang sedang panas. Selain itu, mereka terlihat membawa tas dan beberapa alat musik pribadi, termasuk gitar, menunjukkan kesiapan untuk memberikan penampilan terbaik.

Reaksi positif juga datang dari pengguna TikTok @greejolie07, yang tidak berhasil mendapatkan tiket konser. Meskipun begitu, ia merasa bahagia karena dapat menyaksikan langsung kedatangan Coldplay di Indonesia. Dalam videonya, ia menyampaikan ucapan selamat datang untuk Chris Martin dan anggota Coldplay lainnya.

Welcome to Indonesia Babang Chris, aa Guy man, kang Phip, mas Will, kak Jhon,” tulis @greejolie07.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker