Jakpro Apresiasi Dukungan Seluruh Pihak atas Terselenggaranya FIFA World Cup U-17 di JIS

Abadikini.com, JAKARTA – PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (Jakpro) menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak pada penyelenggaraan FIFA World Cup U-17, utamanya kepada PSSI yang telah memberikan kesempatan sejak awal perencanaan agar Jakarta International Stadium (JIS) menjadi bagian dari stadion kebanggaan yang menghelat kejuaraan dunia tersebut.

Jakpro juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) atas dukungannya dalam pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang menghubungkan sisi Utara JIS dan Ancol. Kepada seluruh perangkat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang mendukung penuh persiapan dan kebutuhan penyelenggaraan pertandingan, termasuk pengamanan dan pengaturan lalu lintas sekitar JIS, bersama dengan Kepolisian setempat. Kepada BUMD Jakarta, PT Transportasi Jakarta dan PT Jakarta Tourisindo, atas dukungan penyediaan sarana transportasi publik Transjakarta dan Fasilitas Pusat Informasi Media di Hotel d’Arcici Sunter.

Bersama stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya, Stadion Manahan di Solo, dan stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, JIS di pilih sebagai venue Piala Dunia U-17 FIFA 2023, yang menjadi tempat pertandingan berlangsungnya fase grup C, D, E, dan F. Tim-tim dengan sejarah sepak bola yang panjang seperti Brazil, Inggris, Prancis, Jerman, hingga Argentina bermain di JIS pada babak fase grup.

Selanjutnya, JIS menjadi venue babak 16 besar (round of sixteen) pada tanggal 22 November 2023 mendatang dan babak perempat final (quarter final) pada tanggal 24 November 2023. Total selama 14 hari JIS melangsungkan 16 pertandingan FIFA U-17 World Cup 2023 atau yang terbanyak di antara tiga stadion lainya. Oleh karena itu, pertandingan di JIS menjadi ajang yang istimewa bagi para penggemar sepak bola, khususnya pecinta sepakbola di tanah air, untuk melihat calon-calon bintang sepakbola dunia. Sehingga pertandingan Piala Dunia FIFA 2023 di JIS, menjadi momen yang tidak boleh dilewatkan bagi para penggemar sepak bola.

Jakpro berkomitmen menjadikan JIS sebagai venue pertandingan yang menarik dan berkesan bagi tim-tim yang bertanding pada putaran fase grup maupun putaran selanjutnya. Informasi jadwal dan tiket pertandingan dapat diakses melalui tickets-u17worldcup.com. Akhirnya, atas dukungan yang diberikan seluruh pihak, terutama PSSI, penyelenggaraan FIFA World Cup U-17 bisa berlangsung di JIS. AYO! Kita saksikan aksi seru para calon Bintang masa depan sepakbola dunia!

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker