Muhammad Sinen: Festival Doe-doe jadi Moment Promosikan Pariwisata Kota Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Kegiatan Festival Doe-doe resmi ditutup Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, di Pantai Wisata Guraping Kecamatan Oba Utara, Sabtu (4/11/2023) malam

Muhammad Sinen dalam sambutanya mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi panitia pelaksana, para pemuda dan masyarakat serta pihak terkait yang telah bekerja keras atas penyelenggaraan kegiatan tersebut.

“Semoga festival yang menjadi kebanggaan kita ini akan terus mengisi kalender event Kota Tidore Kepulauan dan terus mengangkat tentang budaya dan kearifan lokal khususnya masyarakat Guraping dan Kota Tidore Kepulauan pada umumnya,” ujarnya.

Tak lupa wakil walikota dua periode ini juga menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba yang telah mengisi kegiatan Festival Doe-Doe.

“Terus latih talenta yang kalian miliki karena suatu saat tidak menutup kemungkinan di event yang besar kalian akan menunjukkan kemampuan yang kalian miliki. Kepada peserta yang belum meraih juara, kami juga mengucapkan terima kasih karena telah ikut berkontribusi memeriahkan Festival ini,” ucapnya.

Wakil Walikota berharap Festival Doe-doe menjadi salah satu media atau momentum untuk mengembangkan budaya yang kita miliki sekaligus sebagai moment untuk mempromosikan pariwisata Kota Tidore Kepulauan.

“Festival Doe-Doe jangan hanya menjadi acara seremonial belaka, tetapi menjadi wadah untuk menampung dan mendorong kreativitas generasi muda untuk maju bersama-sama mengembangkan potensi-potensi wisata di Kota Tidore Kepulauan,” katanya.

Pada penutupan Festival doe-doe juga diadakan Konser Amal peduli Palestina oleh Artis jebolan Dangdut Academi 3 Rani Zamala.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker