Trending Topik

Ali Ibrahim Pastikan Ganjar – Mahfud Menang di Kota Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dipastikan menang banyak di Kota Tidore Kepulauan, sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketegasan itu disampaikan Ketua Bidang Kehormatan DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim.

“Ya, saya pastikan itu, kalau Ganjar – Mahfud menang banyak di Tidore,” tegas Ali, Rabu (1/11/2023).

Ali bilang, saat ini PDIP Kota Tidore Kepulauan sudah banyak melakukan sosialisasi dan kerja-kerja kemenangan Pemilu 2024.

“Kita (PDIP) di Tidore sudah kerja duluan, apalagi saat ini PDIP sedang memimpin disini, itu dipastikan menang telak, ketimbang calon lain,” jelasnya.

Ali menambahkan, untuk kerja-kerja kemenangan Ganjar – Mahfud di Provinsi itu serahkan ke Muhammad Sinen selaku Ketua DPD PDIP Maluku Utara.

“Untuk Provinsi itu diserahkan di Ketua DPD PDIP Malut, dan saya juga tidak tinggal diam dan akan itu intervensi di beberapa kabupaten/kota di Malut, karena ini perintah partai,” jelasnya.

Untuk diketahui, Ali Ibrahim dimata DPP PDI Perjuangan sangat loyal dan tunduk terhadap perintah partai, dan menjadi salah satu dari sekian kepala daerah dari PDI Perjuangan untuk mempresentasikan sejumlah kebijakan kepemimpinanya di DPP PDI Perjuangan.***

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128