Cerita Daniel Mananta Pernah Menjadi Pelaku Cyberbullying Terhadap Artis

Abadikini.com, JAKARTA – Daniel Mananta mengaku pernah menjadi pelaku cyberbullying terhadap seorang artis di media sosial.

Melansir insert live Rabu (25/10/2023) hal itu dibongkar oleh Daniel Mananta ketika berbincang bersama Prilly Latuconsina.

Awalnya, Daniel Mananta membahas soal perilaku bullying bersama Prilly Latuconsina.

Daniel Mananta lantas mengakui dirinya pernah menjadi pelaku perundungan.

“Gue sejujurnya pernah (pelaku bullying). Jadi, ketika ada seorang artis yang dibully satu Indonesia ya itu gara-garanya,” kata Daniel Mananta.

“Kalau kasusnya gue kasih tahu pasti ketebak nama si artisnya,” sambungnya.

Menurut Daniel Mananta, ia tak sadar kalau perbuatannya kala itu termasuk bagian cyberbullying alias perundungan di media sosial.

“Saat itu gue merasa cool aja dan apalagi gue saat itu lagi di Indonesian Idol secara ketenaran lebih tinggi daripada si artis,” bebernya.

“Gue nggak tahu kalau misalnya ketika gue lagi bercanda cuma sekadar lagi nge-tweet, gue nyela-nyela dia di Twitter ternyata efeknya (ngena ke) kesehatan mental,” lanjutnya.

Sadar apa yang dilakukannya salah, Daniel Mananta menyebut dirinya sudah meminta maaf meski dilakukan setelah beberapa tahun insiden tersebut terjadi.

“Tapi pada akhirnya gue minta maaf banget sama dia, tapi itu setelah berapa tahun. Gue nggak tahu ketika gue lagi ngetwit segala macem, whatever, gue nyela-nyela dia di Twitter, ternyata efeknya ke mental health. Dan gue hari ini dengan segala kedewasaan yang gue punya, gue bener-bener minta maaf banget,” tegasnya.

Kini, Daniel Mananta justru takut kalau anaknya bakal kena karma atas perbuatannya.

“Gue bener-bener takut banget misalnya nanti anak gue yang digituin sama orang. Dulu pas gue ngelakuinnya lagi single, sekarang kayak ‘oh my goodness’ kalau misalnya ini sampai terjadi sama anak gue, gue bener-bener ketakutan banget sih,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128