Trending Topik

Minta Marshanda Baca Alkitab, Daniel Mananta Dituding Ada Maksud Tertentu

Abadikini.com, JAKARTA – Daniel Mananta mengundang Marshanda di podcastnya soal kehidupannya di masa lalu.

Di tengah perbincangan mereka, Daniel Mananta tiba-tiba meminta wanita yang akrab dipanggil Caca itu untuk membaca ayat Alkitab yang isinya tentang pertolongan tuhan.

“Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun Tuhan menyambut aku,” ujar Marshanda membacakan ayat yang diminta Daniel Mananta.

Kemudian, Daniel Mananta mengungkapkan bahwa keresahan Marshanda yang merasa ditinggal sudah terjawab oleh ayat tersebut.

“Gua tadi pas lu ngomong lu lagi ada di waiting room, gua ngerasa lu menunggu sesuatu dan hari ini pintu itu terbuka, lu nengok dan di situ Tuhan,” ujar Daniel Mananta.

Mendengar hal tersebut, Marshanda mengungkap bahwa ia tidak pernah merasa ditinggalkan oleh Tuhan. Hal tersebut kemudian membuat Marshanda tetap bisa bertahan sampai sekarang.

“Aku merasa bahkan di ruang tunggu, Tuhan selalu menggenggam tanganku. Kayak gue nggak pernah merasa ditinggalkan oleh Tuhan. Seberat apa pun yang gue alamin. Dan kayaknya itu deh yang bikin gue masih bertahan sampai sekarang,” jelas Marshanda.

Daniel juga menilai bahwa selama ini yang menggenggam Caca agar tetap bisa bertahan hidup adlah Yesus. Namun ia buru-buru meralatnya karena mengetahui Marshanda menganut agama Islam.

“Selama elu di ruang tunggu itu, ya, Tuhan telah menggenggam tanganmu dengan sangat erat. Dan aku sangat percaya kalau itu Yesus,” kata Daniel Mananta.

“Nabi Isa atau apa pun kamu memanggilnya, dan itu siapa yang lagi megangin tanganmu di ruang tunggu,” lanjut Daniel meralat.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker